Menu

Alat Tes Kolesterol Terbaik 2020 (Fitur Lengkap & Bergaransi)

Langkah paling mudah untuk mengetahui kadar kolesterol dalam darah Anda yaitu dengan memakai alat tes kolesterol. Hasil tes menggunakan alat tersebut tergolong keluar dalam waktu singkat sehingga Anda bisa dengan gampang mengetahui seberapa jumlah kolesterol di tubuh Anda.

Apabila sudah melampaui batas normal, Anda bisa memutuskan untuk menjalani serangkaian pengobatan yang sesuai dengan kondisi Anda.

Lalu, bagaimana agar kita dapat memperoleh alat tes kolesterol ini? Manakah alat tes terbaik yang sebaiknya kita pilih? Perhatikanlah hal-hal berikut ini:

Pilihlah alat tes kolesterol yang bisa digenggam tangan

Perangkat yang berukuran kecil akan memudahkan penyimpanan dan penggunaan karena lebih praktis. Sehingga Anda bisa membawanya ketika bepergian atau ke mana saja. Dengan begitu, pengendalian kadar kolesterol di tubuh bisa terpantau secara berkala.

Cari perangkat yang hasil ujinya akurat

Akurasi hasil tes sangat penting untuk diperhatikan agar Anda tidak salah langkah dalam memilih jenis diet dalam pengaturan pola makan. Jika hasil tes tidak benar tentu akan membahayakan kesehatan. Tidak sedikit produk yang belum ditunjang teknologi terbaru seperti Advance FDH-GAD sehingga hasil pengujiannya sering rancu. Salah satu produk unggul yang didukung teknologi tersebut adalah merk Fora 6 Plus.

Fora 6 Plus

Beli Fora 6 Plus: KLIK DISINI

 

Pastikan waktu pengujiannya cepat

Karena sifat utamanya sebagai alat cek kolesterol praktis, perangkat yang baik adalah yang mampu menampilkan hasil tes dalam waktu singkat. Fora 6 Plus adalah produk yang disarankan karena cuma butuh 5 detik saja untuk proses reaksi. Ditambah lagi, sampel darah yang dibutuhkan sangat sedikit.

Pilih alat yang mudah dioperasikan

Memilih alat tes berbasis teknologi canggih memang penting, namun hal itu akan sia-sia jika cara pengoperasiannya rumit. Apalagi kebanyakan pengguna alat cek kolesterol ini adalah lansia dan orang tua, tentu lebih bijak jika mereka bisa menggunakan sendiri tanpa bantuan orang lain.

Free Konsultasi via Whatsapp (WA)

 

Usahakan untuk memilih alat cek yang tidak perlu sampel darah dalam jumlah besar

Sehingga tidak harus mengambil banyak tetes darah saat pengetesan kadar kolesterol di rumah. Salah satu alat yang direkomendasikan adalah Fora 6 Plus, karena alat ini hanya memerlukan sampel 3,0 micro-liter untuk strip kolesterol.

Pastikan alat cek kolesterol tersebut dilengkapi memori penyimpanan

Hal ini berguna untuk menyimpan setiap hasil tes kolesterol dari waktu ke waktu. Sehingga, Anda tidak perlu mencatatnya secara manual atau sekadar mengingat-ingatnya. Fitur ini juga memudahkan pengguna untuk membuat rencana manajemen kesehatan untuk pengendalian kadar kolesterol dalam jangka panjang.

 

Indra Bekti Dengan fora 6 Plus

Belilah perangkat yang mempunyai garansi

Sehingga Anda bisa tenang menggunakannya dalam jangka panjang karena perangkatnya sudah terjamin akan berfungsi minimal beberapa tahun. Langkah ini juga akan menghemat pengeluaran Anda.

Pastikan alat cek kolesterol yang Anda pilih bermerk

Merk yang terkenal atau besar kemungkinan besar memiliki kualitas yang lebih terjamin karena sudah digunakan banyak orang dan produsennya terpercaya. Produk keluaran Swiss bernama Fora 6 Plus merupakan salah satu merk yang sudah dikenal di dunia.

Beli produk di toko online terpercaya

Pemilihan toko ini sangat penting untuk menjamin keaslian produk agar tak salah membeli produk abal-abal. Apalagi membeli secara online lebih praktis dan tinggal menunggu barang tiba di rumah. Toko online dengan reputasi bagus seperti B1 Medika akan memudahkan transaksi Anda dengan aman dan lancar.

Pilih perangkat yang mampu mengukur banyak parameter

Karena selain kadar kolesterol, kadar gula darah, asam urat, dan senyawa lain perlu dipantau sekaligus. Hal ini untuk menghindari munculnya penyakit lain yang lebih parah atau bahkan terjadinya komplikasi. Alat tes kolesterol Fora 6 Plus adalah pilihan yang tepat karena mendukung pengukuran 6 parameter yakni kolesterol, gula darah, asam urat, keton, hematokrit, dan hemoglobin.

Saat sudah memiliki alat tes kolesterol Fora 6 Plus, Anda harus melakukan pengecekan kadar kolesterol minima seminggu sekali atau bisa pula sehari sekali jika diperlukan. Selain itu, imbangi dengan menjalankan gaya hidup sehat dan mematuhi anjuran ataupun pantangan dari dokter agar kadar kolesterol tidak berlebih.

 

Free Konsultasi via Whatsapp (WA)

 

Saat ini ada PROMO PAKET SEHAT HEMAT

 

RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Pinterest
LinkedIn
Instagram
Telegram
About the Author : Admin B1
0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

6 + nine =