fbpx
Menu

Korset Penyangga Tulang Belakang

Korset Penyangga Tulang Belakang Terbaik (Pavis 551)

Korset penyangga tulang belakang – Untuk anda yang sering mengalami masalah badan bungkuk dan sakit punggung akibat postur tubuh anda yang salah, kini sudah ada solusi terbaik yang bisa mengatasi hal ini, yaitu dengan menggunakan korset penyangga tulang belakang yang hadir untuk mengatasi permasalahan yang anda alami.

Gunakan Korset Jika Mengalami Hal Ini

Pastinya sangat tidak nyaman ketika anda memiliki masalah skoliosis atau pembengkokan tulang belakang. Dari mulai punggung yang terasa pegal dan nyeri, bahkan bisa saja posisi tidur anda juga menjadi serba salah.

Bengkoknya tulang belakang atau skoliosis baik ke kiri atau ke kanan yang membentuk “C” atau “S” tentunya memiliki tingkatan berbeda-beda tergantung dengan derajatnya. Tentu saja anda tidak perlu menggunakan korset jika masih terasa ringan, namun jika progresivitas yang terjadi cukup bengkok, maka korset sangat dibutuhkan.

Hal ini bertujuan untuk mempertahankan sudutnya. Untuk anda yang sudah menyentuh derajat tersebut, maka sudah saatnya anda membeli korset terbaik yang disesuaikan dengan kondisi sudut anda.

Selain berkonsultasi secara berkala kepada dokter maupun melakukan olahraga secara rutin, tentunya korset penyangga tulang belakang Pavis 551 bisa anda pilih agar dapat memperkuat bagian tulang belakang.

Korset pinggang wanita

Kegunaan Korset Pavis 551

Harga Korset Pavis 551: KLIK DISINI

Pada dasarnya korset Pavis 551 merupakan produk yang dirancang secara khusus sebagai alat pendukung kesehatan. Maka dari itu, penggunaannya bukan untuk mengobati penyakit tertentu, namun korset penyangga tulang belakang ini bisa digunakan untuk menopang otot bagian tulang belakang.

Dengan begitu anda bisa mencegah terjadinya perubahan postur dan dapat mempertahankan posisi tubuh anda yang seharusnya. Perlu diketahui bahwa postur tubuh anda yang salah tidak hanya mempengaruhi penampilan, namun juga akan memperlemah otot punggung dan perut. Itulah mengapa sangatlah penting menggunakan korset Pavis 551 supaya posisi tubuh terjaga dengan baik.

Baca juga: Fora 6: Alat Cek Gula Darah dengan Teknologi Paling Canggih

Sebagai korset kesehatan wanita, tentunya korset penyangga tulang belakang Pavis 551 juga digunakan dalam menopang persendian di bagian pinggang, maupun bermanfaat untuk mengatasi linu panggul. Terdiri dari karet yang elastis dan tidak mudah molor. Juga menggunakan bahan cotton yang lembut untuk memberikan kenyamanan pada saat anda menggunakannya.

Selain itu korset penyangga tulang belakang terbaik ini memiliki dua tali pengikat yang bisa mengontrol keketatan korset pada pinggang perut bagian bawah dan di bagian pinggang, tentunya korset ini akan mengurangi rasa pegal yang anda rasakan akibat aktivitas yang terlalu banyak. Beberapa aktivitas fisik yang dilakukan oleh wanita adalah sebagai berikut.

1. Mencuci baju dan piring
2. Memasak
3. Mengepel
4. Mengurus anak
5. Setrika
6. Menyapu

Jika aktivitas di atas bisa bisa dikurangi, bahkan dilakukan dengan kerjasama antar anggota keluarga, tentunya tubuh anda bisa dijaga dengan baik. Tetapi akan lebih baik jika anda bisa menggunakan korset penyangga tulang belakang Pavis 551 agar bisa menjaga dan melindungi kesehatan tubuh, terlebih lagi dibagian tulang belakang.

Memiliki tinggi 28 cm, berbagai pilihan ukuran yang disediakan dari mulai S: 65 hingga 75, M: 75 hingga 85, L: 85 hingga 95, XL: 95 hingga 105, XXL: 105 hingga 115, 3XL: 115 hingga 125, 4XL: 125 hingga 135.

Cara Perawatan Korset Pavis 551

Yang pasti dengan memilih produk korset yang tepat, tentunya akan memberikan manfaat terbaik sesuai dengan harapan. Maka dari itu, sudah saatnya anda memilih korset Pavis 551. Untuk anda yang sudah memiliki korset Pavis 551, maka anda juga perlu melakukan perawatan agar korset tersebut bisa lebih awet.

Salah satunya adalah dengan mencucinya secara lembut pada suhu yang rendah. Hal ini dilakukan supaya bentuknya tetap terjaga dan bahan korset tidak melar. Maka dari itu, anda perlu menghindari untuk mencuci korset anda dengan menggunakan mesin cuci maupun mengeringkannya menggunakan mesin pengering. Namun cucilah korset secara manual.

Jika sudah, angin-anginkan sampai korset benar-benar kering. Selain itu, hindari juga untuk menggunakan zat yang di dalamnya mengandung klorin.

Setelah mengetahui berbagai pembahasan yang telah dipaparkan di atas, maka sudah saatnya anda menggunakan korset Pavis 551 sebagai korset penyangga tulang belakang supaya membantu anda untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Dapatkan segera Korset Penyangga Tulang Belakang Pavis 551 di B1 Medika. Konsultasikan keluhan anda. Kami akan segenap hati membantu anda.

RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Pinterest
LinkedIn
Instagram
Telegram
About the Author : Admin B1
0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

fourteen − two =