fbpx
Menu

Korset pinggang wanita

Korset Pavis 551, Korset Untuk Sakit Pinggang !

Korset untuk sakit pinggang – Apakah Anda wanita aktif yang sering mengeluhkan sakit pinggang. Tidak ada salahnya jika coba menggunakan korset untuk sakit pinggang. Tentunya ini bukan sembarang korset, namun ini, adalah korset yang direkomendasikan oleh para dokter, bagi Anda yang sering mengeluhkan sakit pada punggung bawah.

Apa itu korset lumbal

Korset lumbal sendiri adalah korset yang terbuat dari bahan kain yang lembut dan elastis. Tidak hanya itu, kain ini juga ditopang oleh kawat, yang membuat korset tidak mudah mengkerut dan juga melorot ketika digunakan. Di pasaran sendiri, ada cukup banyak jenis korset sejenis, dan salah satunya adalah Korset Pavis 551.

Link Harga Korset Pavis 551: KLIK DISINI

Produk yang satu ini menggunakan bahan katun, yang sudah terbukti nyaman, karena mampu menyerap keringat, terasa dingin ketika digunakan, dan pastinya tidak membuat kulit mengalami iritasi ketika menggunakannya.

Fungsi utama penggunaan korset jenis ini adalah untuk menstabilkan daerah lumbal dengan membatasi pergerakannya, hingga rasa sakit yang dirasakan jadi berkurang.

Korset untuk sakit pinggang - Apakah Anda wanita aktif yang sering mengeluhkan sakit pinggang. Tidak ada salahnya jika coba menggunakan korset untuk sakit pinggang.

Kapan Korset Untuk Sakit Pinggang (lumbal) tersebut digunakan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, korset Pavis 551 ini, digunakan, untuk meredakan rasa nyeri yang sering kali terjadi di bagian punggung bawah. Adapun nyeri ini sendiri umumnya, disebabkan oleh berbagai macam faktor, seperti :

  1. Cedera otot

Cedera otot adalah, kondisi ketika otot mengalami cedera akibat mengalami tarikan atau terkilir, karena gerakan yang tiba-tiba, atau bisa juga terjadi, ketika Anda mengangkat beban yang terlalu berat. Kondisi seperti ini yang membuat Anda mengalami sakit pada bagian punggung bawah.

Penggunaan korset dapat digunakan dalam jangka pendek, atau bisa juga hingga rasa sakit di bagian punggung berkurang, dengan cara beristirahat atau juga terapi.

  1. Saraf kejepit

Dalam istilah medis adalah herniated disc, adalah kondisi dimana bantalan antar ruas tulang, mengalami pergeseran atau meregang keluar dari posisi semula. Kondisi ini yang membuat urat syarat yang ada di sekitarnya jadi tertekan, syaraf jadi terjepit, dan akhirnya menimbulkan rasa nyeri. Korset juga dapat digunakan, untuk mengurangi dampak nyeri dari kondisi tersebut.

  1. Arthritis

Adalah peradangan pada suatu sendi atau lebih, yang memunculkan nyeri dan kaku, di area yang terdampak. Yang paling sering ditemukan adalah osteoarthritis, dan juga rheumatoid arthritis.

  1. Stenosis spinal

Adalah sebuah kondisi, dimana tulang belakang mulai menyempit dan menekan sumsum, dan juga syarat tulang belakang. Kondisi seperti ini biasanya ditandai dengan kram, kebas, dan punggung bagian belakang terasa lemah.

Berdasarkan penelitian, ketika Anda menggunakan korset untuk sakit pinggang seperti ini, akan mengurangi rasa nyeri yang ditimbulkan. Apalagi jika dibarengi dengan terapi yang tepat, membuat tubuh jadi mampu meningkatkan fungsi tulang belakang kembali, dan Anda pun dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Cara menggunakan korset lumbal

Dilihat sepintas lalu bentuk korset untuk sakit pinggang ini memang tidak jauh berbeda dengan korset pada umumnya, namun untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, tidak ada salahnya jika Anda membaca beberapa tips cara menggunakan korset tersebut, yaitu :

  • Konsultasikan terlebih dahulu, dengan dokter ortopedi Anda, tentang berapa lama sebaiknya menggunakan korset jenis ini. Mengingat ada beberapa kondisi yang mewajibkan seseorang menggunakannya sepanjang hari, namun ada juga yang menggunakanya saat-saat tertentu saja.
  • Ketika menggunakan korset ini, pastikan tangan Anda selalu dalam kondisi bersih.
  • Pastikan Anda juga mampu menjaga kebersihan dari korset tersebut, agar korset senantiasa nyaman dan aman ketika digunakan.
  • Gunakan korset seperti menggunakan korset pada umumnya. Pastikan Anda menggunakannya secara nyaman, pas badan, dan mampu menyangga tubuh dengan baik.
  • Mengingat korset ini digunakan untuk menyangga bagian punggung belakang, menggunakan korset tepat pada bagian punggung belakang, tepatnya di bagian bawah, sehingga mampu menyokong sedikit bagian panggul.

Di pasaran sendiri korset untuk sakit pinggang, salah satunya adalah Pavis 551, ini cukup banyak beredar di pasaran. Warna yang ditawarkan cukup beragam, yaitu warna cream dan warna hitam.

Penggunaan secara tepat, dan sesuai aturan pakai yang disarankan, membuat cedera dan rasa sakit di bagian punggung pun berangsur pulih.

Dapatkan Korset Korset Untuk Sakit Pinggang (Korset Pavis 551) segera hanya di B1 MEDIKA – Toko alat kesehatan terlengkap dan bergaransi yang ada di Surabaya.

RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Pinterest
LinkedIn
Instagram
Telegram
About the Author : Admin B1
0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

9 + 7 =